Minggu, 15 April 2012

klejingan

diketik tangan oleh Prisilia D. Isnawati di Minggu, April 15, 2012
kemaluan ?? eitss , maksudnya apa ya bahasa indonesianya , hmm memalukann kali ya
kalo bahasa jawanya sih "klejingan / kisinan"

sering banget gue mengalami hal hal konyol dan memalukan
yang gga harus dilakuin oleh remaja berusia 16 tahun
berikut ini adalah kejadian kejadiannya , cekidot :



1. gue sering malu maluin kalo di depan umum
suatu hari , saat gue masih imut imut , masih kelas 8. Gue ditunjuk jadi tim pengibar bendera disekolah , seneng sih , bangga gitu.
tiap istirahat kami latihan , gga ada masalah semua lancar lancar aja .
pada saat hari H gatau kenapa tiba tiba keringet dingin ngalir , udah mulai dag dig dug derrr
oke , gue mencoba PD ..
awalnya oke , sibb mantapp
pas ditengah pas mau maju ke tiang bendera , tebak apa yang terjadi setelah itu ??
sepatu gue lepass !!
seketika itu gue langsung dropp , semua peserta ngetawain gue , gue gatau harus gimana , diem , nahan malu , ohh Bumi telen gue sekarang ! >,<
setelah kejadian itu , gue ngurung diri di kelas , berangkat awal pulang terakhir , gga ke kantin , gga ke mushola , gga ke perpus , berharap semua pada lupain kejadian itu dan gga inget wajah gue .

2.warnet !
sering banget gue 'kemaluan' di tempat yang bernama warnet !
pada suatu hari , pas gue lagi ngeprint tugas eh si abang tukang warnet bilang "dek , smp mana?" haahhh ?? apa apaan gue dibilang masih smp :O
"gue udah S M A baaaaang !!
saat itu juga semua abang abang warnet (abang warnet sama temen temennya) ngetawain gue !
mungkin ini karna badan gue yang , hmm kurus kering pendek dan kriting *pelanin suara* M E M A L U K A N !!

kejadian selanjutnya , masih di lokasi yang sama yaitu WARNET !! di warnet yang sama juga sih , deket rumah
gue mau nyimpen data , gga bawa flashdisk , bingung dong
alhasil dengan sok sokkan gue manggil abang warnet
"bang , minjem cardreader dong" tuh abang langsung ngambilin dengan wajah yang tak berekspresi
oke , gue santai
setelah beberapa menit , gue panggil lagi tuh abang
"bang ini gimana masangin cardnya ?"

next , ini baru kemaren kejadiannya
di tempat yang SAMA juga , yaitu adalah WARNET !!
rencananya gue mau ngeprint tugas , udah mau bilang abang warnetnya "bang .."
gue cari cari cari , panik
daannn ... flashdisk gue ketinggalan !!
akhirnya , gue izin abang warnet buat pulang lagi ngambil flashdisk

3.gue sempet naksir sama anak ips , gue gatau sih namanya siapa
tapi yang pasti dia cakep
suatu siang , pulang sekolah ..
gue liat dikoridor dia jalan sama temennya , refleks gue langsung jalan cepet berharap bisa jalan disamping dia ,hmm setidaknya dibelakangnya !
dengan brutal gue lari tiba tiba "prangggg!" gue nyenggol sekaleng cat !!
jadi di sekolah lagi ada renovasi dan karna gue yang 'pecicilan' akhirnya tuh cat yang penuuh tumbah semua ke lantai
aduuh untung pak tukangnya baek :'(
coba kalo gga , pasti udah dimarahin deh ..
yang malu maluin adalah semua siswa NGLIATIN GUE ! tapi mereka gga ketawa , hmm prihatin kali y liat wajah bersalah gue yang udah gga tahan pengen nangis :'(
tetep malu sih , jadi hikmahnya gue gga boleh naksir sama bapak tukang ! eh salah , gue gga boleh naksir sama orang sedangkan gue lagi punya pacar.
kalo ketemu cowok cakep , gue akan bersikap C U E K & B I A S A A J A ! *biasanya gue histeris*

4.ini kejadian juga baru , kemaren
sepulang sekolah gue beli bakso , di deket sekolahan , bukan bakso sih tapi "pentol"
mungkin di masing masing daerah namanya beda: "cilot / cilok / bakso ojek/ dll" . Tapi yang pasti bahannya sama , daging dan tepung trus dibulet buletin kek bakso trus dimaemnya sama saos sambal
jadi di daerah gue tuh , nih "pentol" udah terkenal dimana mana karna rasanya yang , hmm mak nyusss
seperti biasa setiap pulang sekolah tempat itu rameee
gue sendirian beli , lah temen temen pada gga ada yang mau nemenin .
dengan sok PD gue beli , oke sibb dah , beres
beberapa saat kemudian gue balik ke tempat itu , kenapa kenapa ??
GUE BELUM BAYAR !!

hmmm masih banyak sih , hal hal yang MEMALUKAN
tapi gue gga inget dan gga mau nginget lagi , gue pendem dalem dalem
GUE BENER BENER MALU ! >,<
maaf kalo gga lucu , gue emang lagi gga nglucu !
hmm kalian pasti juga pernah nglakuin hal hal yang bikin malu kan ?? kalo diinget inget , bikin ketawa sendiri :D

4 komentar:

Albert Christian mengatakan...

sokor....

Prisilia D. Isnawati mengatakan...

malah disokorne , kamu mestine yoo tau klejingan !!

Albert Christian mengatakan...

cuman yo gag tag aplud kyok koe na....

Unknown mengatakan...

ASUU

Posting Komentar

 

Mecicil kecil , Pecicilan Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review