Jumat, 29 Juni 2012

nothing :p

diketik tangan oleh Prisilia D. Isnawati di Jumat, Juni 29, 2012
huaaaa udah lama gga dibuka , banyak sarang laba laba , kuntilanak tiduran dimana mana ( ゜O ゜)
lagi males nuliss , gga ada pulsa juga
padahal banyaaaaaaaak banget yang mau diceritain , saking banyaknya jadi lupa semua ( ̄ー ̄)



oiaa , acara pelepasan kakak kelas 12 gue sempet ditunjuk jadi MC bhs.indonesia .. gga nyangka bakat cerewet gue bermanfaat juga .. hohoo

ulangan kenaikan kelas , gagal total
hasil nilainnya emang lebih bagus dari semester kemaren tapi peringkatnya , ANJLOK !!

masalah cinta ?
hmm gue udah bener bener putus sama dora . gue udah janji sama diri gue sendiri , kelas 3 gga pacar pacaran dulu ..

gue juga sempet ditipu sama mantan gue , namanya hartor (gga pake sensor)
dia barusan putus sama mantannya , katanya sih ditinggal tuh cewek tunangan , alhasil dia galau total
karna sama sama galau , kita merasa senasib , akhirnya kita deket lagi
dia sempet manggil gue "mama" gue bilang "sorry , gue gga pernah ngrasa pernah nglahirin lo"
dia , sempet maen kerumah juga .. 2x malah
dia gamau pacaran lagi sama gue , dengan alasan "GAK PACARAN SAMPE NTAR UDAH KULIAH"
gue gatau kenapa gue percaya banget sama dia , mungkin karna gue masih sayang , ato gue terlalu bodoh ..

tapi sekarang , dia udah balikan sama mantannya
huaaah , sebel , sedih , nelangsa , marah , syok , pokoknya semua campur jadi satu deh
engga , gue engga kecewa gara gara dia balik sama mantannya
tapi gue kecewa karna gue terlahir sebagai manusia bodoh
gue terlalu lemah , dirayu dikit langsung terlena
oh my God ! (⌣́_⌣̀)

sekarang , gue udah dapet pelajaran berharga
gue gga akan semudah itu percaya sama makhluk bernama COWOK !
GAK AKAN


ganti topik
ntar tanggal 10 , gue tour ke bali
hmm doakan sukses , seru dan gga ngebosenin yah ..
ntar gue posting deh hasil jalan jalan di balinya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mecicil kecil , Pecicilan Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review