Jumat, 29 Juni 2012

rapat panitia

diketik tangan oleh Prisilia D. Isnawati di Jumat, Juni 29, 2012
malem ini , gue janjian sama beberapa temen smp gue
yang terdiri dari @bayu , @yanwar , @niken , @soni dan @putri

alasan gue janjian sama mereka , yaitu ngebahas acara reunian smp ntar pas puasa
karna kita adalah PANITIA ... hahayy



gatau kenapa gue seneng banget ngurusin ginian .
laah abis kalo gga gini kita gga akan bisa ngumpul lagi , yang laen pada cuek
jadi , gue dengan ikhlas menjadi panitia dan mengajak temen temen yang sedikit mbeneh buat jadi panitia ..

udah ngumpul eh 2 anak gga dateng , huuuh ..
gapapa , gga masalah
kita mulai rapat
eh belom beberapa menit udah ngakak ngakak , biasalah ngebahas masa lalu yang lucu
nostalgia gitu deh ,
ini baru 4 anak  belom ntar pas ngumpul satu kelas , haduu gimana ramenya yaa ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

dari rapat hari ini , kesimpulannya
buka bersama kelas 9D
tanggal : 11 Agustus 2012
hari : Sabtu
Tempat : rumah niken
Iuran : 8000
Makanan : ayam bakar

sama ntar @soni bakal buat undangan trus kita bagi tugas buat nyebarinnya
hmmm ... moga bisa sesuai rencana deh :D amin ya Allah ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mecicil kecil , Pecicilan Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review