Kamis, 06 Maret 2014

bagaimana gaya berpacaranmu ??

diketik tangan oleh Prisilia D. Isnawati di Kamis, Maret 06, 2014
Assalamualaikum readers :D yey kita berjumpa lagi.
Kali ini gue akan ngebahas tentang gaya berpacaran, jadi masing-masing pasangan mempunyai caranya sendiri untuk saling mengungkapkan rasa sayang mereka. Kita sebagai individu nggak boleh ngejudge gaya berpacaran mereka, karna yaa itulah mereka kita yang melihat memakluminya saja , oke ?? haha




    Gaya berpacaran alay



Alay itu ya intinya berlebihan, misalkan saja berlebihan manja ke pacar didepan umum atau berlebihan bermesraan didepan umum eh tapi kalo bermesraan ditempat sepi bahaya juga sih aduh pokoknya jangan yang berlebihan kan kita juga harus inget batas pacaran ! Berlebihan komunikasinya misalkan aja bangun tidur sampe mau tidur lagi smsaaaaaaan terus , telfonaaaan terus entah apa yang dibahas pokoknya adaaaa aja, nggak ada habisnya, udah gitu smsannya selalu pake emoticon cium *aisssh* -_-“ gaya berpacaran seperti  ini biasanya dialami oleh mereka yang “manten anyar” alias baru jadian




 LDR
Nah kalo ini gue juga pernah ngalamin nih, Long Distance Relationship. Gaya berpacaran ini emang butuh perhatian ekstra karna lengah dikit ilang deh pacar kita. Simpel aja sih, gara-gara nggak ngabarin bisa berantem yang berkepanjangan, sampe ngambek 7 hari 7 malem. Kalo menurut gue cuman orang-orang dewasa eh bukan cuman orang yang berfikir dewasa lah yang bisa menjalani gaya pacaran ini, yang emosinya udah stabil. Karna kalo nggak pasti yaa nggak bertahan lama. Mereka yang LDR biasanya ketemu setelah beberapa waktu yang lama, dan biasanya apapun masalah mereka, apalagi berantem,  kalo udah ketemu pasti akur dan mesra lagi ahahhaa *ini curhat*


Biasa-biasa saja


Gaya berpacaran ini emang nggak ada specialnya sama sekali, yah namanya juga biasa biasa saja. Biasanya yang menjalani pacaran seperti ini adalah mereka yang hubungannya sudah lama yaa 2 tahun ke atas. Diawal pacaran mereka kebanyakan mengalami gaya berpacaran alay tapi karna sudah lama sudah saling memahami satu sama lain jadi mereka memutuskan untuk tidak alay *lah ?
Maksudnya disini mungkin dengan berjalannya waktu dengan menuanya hubungan mereka sudah tidak ada gunanya lagi smsan terus setiap waktu, nanyain kabar terus setiap saat mereka sudah mengerti jadwal-jadwal pacar mereka. Mereka nggak akan ngambek cuman karna pacar nggak sms selama 1 jam. Intinya gaya berpacaran biasa-biasa saja adalah mereka yang sudah saling pengertian.


 Malu malu kucing
Gaya berpacaran ini adalah mereka yang kalau ketemu malu-malu kucing, biasanya mereka hanya menjalin hubungan lewat handphone, smsan, telfonan gitulaah. Atau bisa saja mereka ketemu pas lagi nggak didepan umum. Itupun groginya minta ampun.
Biasanya mereka tidak seekspresif yang di handphone, misalkan “sayang nanti kalo kencan kita beli ice cream bareng yah :D”  | “iya sayang apasih yang engga buat kamu, love u :*”  padahal kalo ketemu diam seribu bahasaa, boro-boro nyium minta beliin es krim aja nggak berani gitu pake emoticon emoticon cium segala


  Pacaran on vacation
Ini khusus buat mereka-mereka yang hobi traveling, sukanya kalo pacaran tuh liburan kemana-mana. Kaya ke bali, ke restoran mahal ke mana-mana pokonya ngabisin duit. Sekalian aja keliling indonesia, ke raja ampat, ke bangka belitung, ke nias, ke lombok, ke  karimun  jawa dsb. Biasanya yang menjalani hubungan seperti ini adalah mereka yang royal, jadi kalo pacar kalian pelit kayaknya nggak mungkin deh.


  Dunia maya
Nah ini nih yang rada aneh, jadi mereka belom pernah ketemu sama sekali , mereka kenal lewat dunia maya dan karena mereka saling cocok akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran. Hmmm~ kalo ini sih gue pernah ngalamin waktu smp -_- tapi cuman maen maen aja sih.
Kalo menurut gue mereka yang menjalani hubungan ini, mereka yang didunia nyata nggak sukses alias gagal menjalin hubungan secara NYATA jadi mereka mencari pelampiasan di dunia maya , tapi nggak semua kaya gitu ada juga yang hubungan mereka emang beneran serius dan berakhir di pelaminan :)



Yah itulah macam macam gaya berpacaran versi mecicil kecil, jadi yang mana gaya berpacaran kalian ?? :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mecicil kecil , Pecicilan Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review