Jumat, 21 Februari 2014

ehh si mecicil urbanisasi

diketik tangan oleh Prisilia D. Isnawati di Jumat, Februari 21, 2014
SEKOLAH TINGGI KESEJAHTERAAN SOSIAL BANDUNG 




Assalamualaikum pembaca :)
Oyaa nggak terasa gue udah hampir setahun hidup di bandung, bener-bener nggak pernah kepikiran sama sekali sebelumnya bisa tinggal dan kuliah dibandung.

Gue di kediri jawa timur nah bandung itu jawa barat, menurut gue itu udah jauuuh~ banget, ortu nggak pernah ngizinin gue buat kuliah jauh dari rumah. Biasa namanya juga cewek gitu kan, dan biaya hidup di kota besar itu pasti mahal.

Tapi keinginan gue buat ke luar kota sungguh luar biasa, tidak ada yang bisa menahan nafsu ini. Gue iseng dan secara diam-diam daftar STKS Bandung tanpa sepengetahuan ortu. Ditemenin sama “dia” wira wiri tes ke jogja buat tes tulis dan alhamdulillah gue lolos. Setelah lolos tes tulis gue masih harus ikut tes wawancara yang lokasinya langsung dibandung, nah saat yang begini nih mau nggak mau gue harus cerita ke ortu karna kalo nggak gue bakal dapet uang ongkos ke bandung dari siapa coba -_-


Mereka kaget, itu pasti -_- tapi yah dengan penjelasan panjang lebar tentang kampus STKS mereka jadi legowo dan mau menerima dengan iklas kepergianku untuk tugas ini *halaah* berangkatlah gue ke bandung, yaa masih ditemenin “dia”
Pertama sampe bandung gue seneng dan bingung, angkot dimana mana dan kotanya tuh luaaaas~ banget oya satu lagi, gue kedinginan. Gue persis tarzan maen ke kota, ya benar sekali ! setelah selesai tes wawancara gue sempet maen ke ciwalk, gedung sate, pasar baru, waktu itu gue takut banget kalo gue nggak bakal balik bandung lagi , tapi . . . . . GUE LOLOOOOOS !! alhamdulillah sesuatu banget

Dan sekarang gue udah jadi mahasiswa resmi STKS Bandung semester 2, yey !




Disini gue punya temen dari seluruh pelosok negeri, menyenangkan sekali. STKS bisa dibilang miniatur indonesia, dari medan sampe klaten dari kolaka sampe nias dari ambon sampe jakarta dari bali sampe gorontalo pokonya lengkap deh! Jadi kalo gue pengen makan papeda nggak perlu dong jauh-jauh terbang ke ambon tinggal minta aja ke temen gue yang asal ambon haha gue juga pernah ngerasain gimana enaknya mente kendari, enaknya ikan asin makassar hmmm~




dari kiri, teh pipit, dewi, mbak dina, herni, anna, kasih, jamus dan saya 


mereka teman yang paling baik dari yang baik !




Gue mau ngucapin baaaaanyak banget terimakasih buat seseorang yang inisialnya dora, terus buat ibu dan semua keluarga yang udah support gue yang udah percaya sama gue, janji disini baik-baik aja dan nggak akan macem macem :)


Oke sampe jumpa di postingan selanjutnya yaa guys , bye~
Wassalam



0 komentar:

Posting Komentar

 

Mecicil kecil , Pecicilan Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review