Senin, 17 Februari 2014

my new program !

diketik tangan oleh Prisilia D. Isnawati di Senin, Februari 17, 2014
Assalamualaikum pembaca, apa kabar ??

Rasanya udah lama banget yah gue engga bikin postingan baru sungguh benar benar tidak pantas disebut blogger T.T maapkan yah ..
Pagi ini gue bangun lebih pagi dari biasanya, gue buka facebook dan engga sengaja liat orang lagi promosiin blognya. Anak kecanduan teknologi yaaa begini -_- Gue buka dan gue baca isinya, lalu hasrat ini mulai muncul. Hasrat pengen nulis dan ngeblog lagi muhuhehehe
Bukan baru sekarang gue ngerasain hal kaya gini, sering banget malah tiap gue browsing gue jadi pengen nulis tapi hasrat tetaplah hasrat dia masih bisa kalah sama malas yang sungguh luar biasa besarnya :D
blog kamu udah ga ada yaa | lah kamu masih ada blog?? | oh aku pikir blog kamu udah kadaluarsa atau hilang entah kemana | . . .
Fiuuh~ mengenaskan sekali


Oke , mulai sekarang gue akan bertekad dan berniat membuat program baru demi keberlangsungan hidup blog gue dimasa depan *apasih*  gue punya program kalo seminggu minimal 1 postingan wajib !! bener-bener WAJIB !!! jib jib jib~
Karna gue pikir emang penting banget buat mengabadikan momen momen penting dalam hidup lewat tulisan.


Jadi apapun yang terjadi pokonya gue akan nulis minimal satu postingan aja tiap minggunya, semoga berlajan lancar.
Amin


Yey! Semangat ngeblog !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mecicil kecil , Pecicilan Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review